Jumat, 11 Januari 2013

janinku usia 11 minggu 4 hari


♡ Hari ini, Senin 17 Desember 2012 pukul 07.00 WIB ♥
Bunda ditemani Ayah datang ke rumah Om dokter untuk control. Kali ini Bunda bisa control pagi hari karena sedang liburan sekolah. Setelah 55 menit menunggu antrian, akhirnya tiba giliranBunda diperiksa. Kata Om dokter (dr.Agung Supriandono, Sp.OG) ketika rahim Bunda diUSG:
“Janin ibu dalam kondisi sehat dan berkembang dengan baik sesuai usianya, saat ini janin ibu sudah bisa dibedakan antara bentuk kepala, kaki, tangan, dll. Ini air ketuban, bayi ibu ada di dalamnya, ini kepalanya, ini tangannya sedang bergerak-gerak, ini kakinya, ini jantungnya”
Saat itu sebenarnya Bunda khawatir, karena berat badan Bunda turun ½ kg dan tensi Bunda juga turun 100/60, mungkin karena terlalu lelah setelah pindahan rumah. Sekarang kita tinggal di rumah sendiri, Perumahan Graha Asri Noborejo nomor 43B sayang. Setelah diUSG, baru Bunda bisa bernapas lega dan Bunda mengucapkan Alhamdulillah, rasa bahagia Bunda tiada terkira karena dede’ baik-baik saja. Bunda senantiasa berdoa semoga dede’ sehat selalu di dalam rahim Bunda. Semoga pada saatnya dede’ lahir ke dunia, akan dalam keadaan sempurna, sehat jasmani rohani ... Amin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar